TRIK ini sudah ku coba dan sukses dengan biaya sangat minim. 1kb/ 5rp


Langsung aja dech kita nyoba ni trik.
Nb: jika trik di atas gagal, saya mau kasih trik ala Gawong
trik ini mesti butuh modal 2rb perak
Ni pengalaman saya… & sampai sekarang yang masih saya gunakan.
Pertama yang saya lakukan reg progam mig33 di *252# untuk biaya akses 2rb/minggu.
Itu cuma syarat awal buat dapet gratisan
kedua buka operamini handler,
ubah setting seperti berikut
Primary Server: http://gateway.mig33.com@turbo-1.beta.opera-mini.net:80
Secondary Server: socket://turbo-1.beta.opera-mini.net:1080
Front Query: gateway.mig33.com@
Yang laen saya kosongin udah saya test & bener2 gratis buat download & browsing.
Sampai sekarang alhamdulilah masih lancar..
Mungkin buat kalian yang mau niru trik saya silahkan.
klo suka dc ganti aja spt ini
Primary Server: http://get.citrongo.com@turbo-1.beta.opera-mini.net:80
Secondary Server: socket://turbo-1.beta.opera-mini.net:1080
Front Query: gateway.mig33.com@
ingat yang lainnya kosongin aja dan jangan lupa cawang remov portnya
jika ada yang kurang paham silakan anda tanyakan di komentar

Leave a Reply

  • 36,769 hits

Archives

Twitter Updates

