Karena Aku Manusia


“Karena aku manusia………”

kerap kali ku gumamkan kata itu.ketika aku merasa lemah dicerca keadaan.
Ketika aku tak berdaya terseret gelombang kehidupan.

“Karena Aku manusia…….”

Kata itu pula yang kujadikan alibi atas kebodohanku bersikap.Seolah kata itu mesti menanggung seluruh beban kesalahan dan kekurangan.

“Karena Aku manusia……..”

Kadang picik ku nilai kata itu.
Ketika ku dibutakan akan hikmah tersembunyi yang Kau anugerahkan.

Ya……….
Karena aku manusia,maka akan ku jejakkan kaki ini di bumi Mu.Kan ku genggam seluruh titah Mu dengan kemanusiaanku.
Karena gunung,bumi dan langit sekalipun tak kan mampu untuk itu.

Karena aku manusia,yang Kau ciptakan dengan sempurna.

Leave a Reply

  • 36,769 hits

Archives

Twitter Updates

