hati yang lemah….


tak kan pernah ada satu orang pun yang tau betapa gundah nya hati ini…smua rasa bercampur baur…..
senang kah????sedihkah????aku sendiri pun tak tau…..betapa bodohnya aku….aku hidup bagaikan lilin…yang selalu menerangi kegelapan namun dia sendiri mati karenanya….aku pun tahu itu bukan jalan terbaik….tapi mau gimana lagi???mungkin ini sudah suratan takdir….aku selalu bahagia melihat orang di sekililingku bahagia karena aku,,meskipun aku sakit karenanya….tapi tak pernah ada satu orang pun yang mengerti ku….ketika ku punya masalah…ya……memang aku tak pernah berbagi kesusahan pada orang lain terutama teman….karena aku tak mau berbagi kesusahan…….hari ini betapa aku merindukan sebuah sosok yang dapat mengerti aku…..pada siapa aku harus mengadu???????ya …tak bisa dipungkiri…..sebagian dari sahabatku lah yang mmbrikan spirit pada ku…sebenarnya aku sudah muak dengan semua ini…aku ingin keluar dari semua ini….tapi di sisi lain aku harus berusaha untuk menjadi yang terbaik…..terutama buat keluarga teman dan seluruh sahabat……sob..aku akan slalu ada buat kalian……..meskipun kalian tak pernah memikirkan ku atau sama sekali tak pernah mnghiraukan ku….i am alone but i am lonelly……..tapi it’s ok…ga apa2…hanya tuhan lah yang tahu…dan aku pun tak pernah mengharapkan balas budi kalian……OK…..

Leave a Reply

  • 36,769 hits

Archives

Twitter Updates

